Hari Yudo Kecewa Aksinya Di Lapangan Tak Bisa Ditonton Aremania

0
17
Hari Yudo Kecewa Aksinya Di Lapangan Tak Bisa Ditonton Aremania
Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengaku kecewa karena Aremania tidak bisa datang langsung ke stadion untuk menonton laga Singo Edan. Namun, Hari Yudo mengaku akan mencari cara biar bisa termotivasi di lapangan.

Skuat tim Singo Edan memang dipastikan bertanding tanpa suporter saat kompetisi bergulir pada bulan Oktober mendatang. Namun, situasi itu juga dialami tim lain sesuai SK PSSI yang memutuskan akan menggelar semua pertandingan Liga 1 2020 tanpa penonton.

Bagi Kushedya Hari Yudo, tantangan itu akan menyurutkan motivasinya bertanding. Pasalnya, misinya untuk kembali pulang ke Malang musim ini salah satunya karena ingin berlaga di hadapan Aremania. Mengingat cita-cita itu sudah ada sejak ia berseragam Arema di level akademi.

“Mungkin, motivasi nanti bisa dari pelatih, manajemen dan juga sesama pemain. Meski sebenarnya untuk kita pemain, inginnya sih Liga 1 jalan lagi tapi tetap dengan penonton,” ucap Hari Yudo dinukil dari Indosport.

“Tapi ya mau bagaimana lagi, sudah musibah. Semua pihak ikut terdampak,” sambungnya.


Baca Juga:



Kushedya Hari Yudo sendiri adalah satu dari sekian nama rekrutan anyar Arema FC musim ini. Yudo diboyong bersamaan dengan Dave Mustaine setelah keduanya tampil cukup apik bersama PSS Sleman di Liga 1 2019 lalu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here