Anthony Martial Buka Pintu Untuk Tetap Bermain Di Old Trafford - Vivagoal.com
Anthony Martial Buka Pintu Untuk Tetap Bermain Di Old Trafford
Sumber: bolasport.com

Anthony Martial Buka Pintu Untuk Tetap Bermain Di Old Trafford

Daniel Nugraha - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –Pasca masa peminjamannya berakhir di Sevilla, Anthony Martial dilaporkan siap kembali mentas bersama Manchester United pada musim depan.

Dalam dua tahun terakhir, Martial memang mengalami inkonsistensi performa. Bahkan, pada bursa Januari kemarin, pemain asal Prancis dipinjamkan ke United guna mendapatkan jam terbang sekaligus mengembalikan performanya bersama tim asal Andalusia.

Sempat muncul rumor sang pemain akan hengkang dari United. Namun, jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengklaim jika sang striker membuka kans untuk tetap bermain di Old Trafford pada musim depan.


Baca Juga:


Romano menuliskan jika dalam waktu dekat, Martial ingin berdiskusi terlebih dahulu dengan Erik Ten Hag untuk mengetahui mengenai rencana yang akan dilakukan oleh pelatih asal Belanda kepadanya di musim depan. Meski sang pemain sudah mengindikasikan bertahan, United disebut ingin melegonya di musim panas ini.

Sevilla Bersiap, United Siapkan Skema “Hemat” untuk Pemain Tak Terpakainya
Sumber: JPPN

Performa Martial dianggap tak sesuai dengan skema yang bakal ditampilkan Ten Hag. United siap menguangkan sang pemain andai ada tawaran yang dirasa pantas. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com