Anthony Martial Jadi Pilihan Utama Erik Ten Hag Setelah Kepergian Ronaldo - Vivagoal.com
Langsung Bikin 3 Gol Dalam 2 Laga, Anthony Martial is Back!
Anthony Martial, Foto: dok Goal

Anthony Martial Jadi Pilihan Utama Erik Ten Hag Setelah Kepergian Ronaldo

Daniel Nugraha - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kepergian Cristiano Ronaldo dari skuat Man United sepertinya tak terlalu membebani pelatih United Erik Ten Hag yang sudah mempercayakan posisi itu untuk Anthony Martial.

Seperti yang diketahui, perpisahan Ronaldo dengan Man United memang tidak baik baik saja. Ronaldo memberikan interview kontroversial dengan Piers Morgan yang membuat pihak Man United merasa dijelek jelekan.

Meski Banyak Pertimbangan, Sevilla Terbuka untuk Permanenkan Pemain Terlupakan United
Sumber: Voi

Karena alasan itulah akhirnya pihak Man United langsung tanpa basa basi memutuskan hubungan kerja dengan bintang Portugal tersebut. Sang Pelatih Erik Ten Hag juga tak terlalu ambil pusing dengan segala hal yang dilakukan oleh Ronaldo terutama dengan adanya Martial.


Baca Juga:


Seperti dilansir dari The Athletic, bahkan sebelum Ronaldo bermain bersama skuat utama Ten Hag sendiri sudah sangat terkesan dengan performa dan talenta yang dimiliki oleh Anthony Martial.

Menurut pelatih Belanda tersebut etos kerja Martial terbilang sangat baik dan juga ia mengerti apa yang diinginkan oleh dirinya. Karena alasan itulah Ten Hag memastikan Martial sebagai pengganti yang tepat untuk Cristiano Ronaldo di skuat United.

Deal! Man United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla
Anthony Martial, Foto: dok akun Twitter @FabrizioRomano

Meskipun demikian, Man United dan Erik Ten Hag tetap akan membeli striker baru. Hal ini dilakukan dengan harapan Martial akan mendapatkan pesaing yang kuat dan juga sebagai pelapis karena Martial sendiri memang rawan cedera. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com