Antisipasi Marc-Andre Ter Stegen Pergi, Barcelona Bidik Kepa Arrizabalaga

0
132
Antisipasi Marc-Andre Ter Stegen Pergi, Barcelona Bidik Kepa Arrizabalaga

Vivagoal La Liga – Sebuah tawaran disodorkan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona kepada Chelsea. Barcelona diberitakan tertarik menukarkan Philippe Coutinho dengan kiper muda The Blues, Kepa Arrizabalaga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Sportsmole, Barcelona disebut kini bergerak mencari kiper baru setelah penjaga gawang utamanya, Marc-Andre Ter Stegen menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen.

Ter Stegen sendiri pada prosesnya kini sedang didekati jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen untuk menggantikan Manuel Neuer yang juga tak kunjung sepakat dengan tawaran kontrak baru yang diajukan manajemen Die Roten.

Kondisi tersebut lantas membuat Barcelona mulai bergerak mencari pengganti Ter Stegen dengan Kepa masuk dalam bidikan. Situasi yang Kepa alami di Chelsea sesungguhnya juga sedang sulit.

Pelatih The Blues, Frank Lampard tidak puas dengan performanya dan diberitakan tengah meminta pihak klub untuk mencari kiper baru. Saat ini, ada dua nama kiper yang disebut masuk dalam bidikan Lampard, yaitu Manuel Neuer di Bayern dan Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Dikutip dari Sportsmole, selain persoalan kiper, Lampard diberitakan juga tertarik merombak lini tengah skuatnya musim depan. Nama Philippe Coutinho pun belakangan diklaim masuk dalam daftar buruan manajer asal Inggris tersebut.

Lampard terpikat dengan mantan penggawa Liverpool itu karena kelihaiannya bermain di belakang penyerang utama. Semasa masih bermain untuk Liverpool, Coutinho banyak berakselerasi langsung dari sisi tengah dengan kesenangannya melepaskan umpan-umpan terobosan atau bola panjang.


Baca Juga:



Posisi tersebut sekaligus menjadikan Coutinho tampil begitu tajam dengan torehan 12 gol dan 8 assist dari 20 pertandingan di paruh pertama musim 2017/2018 sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada paruh kedua musim.

Atas dasar ini, guna mendapat solusi dari persoalan pelik yang dialami kedua tim, Barcelona lantas menawarkan kepada Chelsea pertukaran pemain. Jika berniat membeli Coutinho di jendela transfer nanti, mereka harus bersedia melepas Kepa.

Barcelona sejatinya tidak masalah memberikan diskon buat Chelsea demi mempercepat proses negosiasi. Tuk diketahui, Kepa dipagari klausul buyout sebesar 90 juta euro dengan kontrak

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here