Martinez Yakin Hazard Akan Jadi Bintang Madrid Di Musim Depan

0
33
Martinez Yakin Hazard Akan Jadi Bintang Madrid Di Musim Depan

VivagoalLa Liga – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez sangat yakin bahwa Eden Hazard bakal menjadi bintang besar pada musim keduanya berseragam Real Madrid.

Awal musim 2019/2020, Eden Hazard memutuskan berlabuh ke Real Madrid dengan meninggalkan Chelsea yang telah tujuh musim dibelanya. Bersama The Blues, Hazard adalah legenda dengan torehan banyak gelar, seperti dua gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 2 gelar Liga Europa dan sekali Piala Liga Inggris.

Bergabung ke Real Madrid pun menjadi mimpi masa kecil Eden Hazard yang menjadi nyata. Tentu saja, Los Blancos adalah tim terbaik di dunia yang begitu diidamkan.

Sayang beribu sayang, sejauh ini karier Eden Hazard di Real Madrid justru berbalik 180 derajat. Mimpi indah tersebut berubah menjadi mimpi buruk. Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat virus Corona, Eden Hazard hanya mencatatkan 15 pertandingan di ajang LaLiga Spanyol dari 27 pekan berlalu dengan torehan hanya 1 gol dan 4 assist.

Selama di Madrid, Hazard malah menjadi pesakitan. Sedari awal musim, ia kerap mengalami cedera, dan total telah absen sebanyak 23 pertandingan yang dijalani Madrid di semua kompetisi. Namun Martinez sangat yakin bahwa anak asuhnya itu akan menuai kejayaan di El Real musim depan setelah ia terbebas dari cedera.


Baca Juga:



“Hazard saat ini fokus untuk memulihkan cedera sesegera mungkin agar ia tidak melewatkan banyak pertandingan lagi musim depan. Ia sangat fokus dan proses pemulihan cederanya saat ini berjalan sangat baik.” ucap Martinez seperti dilansir dari
AS.

“Dia sudah melewatkan masa adaptasi di Real Madrid dan Spanyol. Satu-satunya masalah bagi dia adalah cedera, dia sangat-sangat tidak beruntung akan hal itu. Namun, saya pastikan Hazard hanya tidak beruntung, dan peruntungannya akan berubah, dia akan jadi bintang baru di Madrid musim depan.” Martinez menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here