Antonio Conte Tertarik Datangkan Hector Bellerin

0
102
Antonio Conte Tertarik Datangkan Hector Bellerin

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menaruh minat besar kepada bek Arsenal, Hector Bellerin. Pemain 25 tahun tersebut bakal didapuk sebagai pemain bek sayap menggantikan Antonio Candreva yang mulai menua.

Penampilan Bellerin di Arsenal sejatinya tengah menurun sejak dua musim lalu. Sebabnya adalah sejauh ini sang pemain sering mengalami cedera. Pada musim 2019/2020 ini, Bellerin baru mencatatkan penampilan sebanyak 8 kali di Premier League.

Melihat kondisi Bellerin yang mulai jarang mendapat tempat di skuad utama, Conte tertarik untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut ke Inter Milan. Sang pemain dinilai cocok untuk melanjutkan kariernya merumput di Italia.

Seperti dilansir dari FCInterNews, pelatih Inter, Antonio Conte, ingin menjadikan Bellerin sebagai pemain baru asal EPL.


Baca Juga:


Namun keinginan Inter mendatangkan Bellerin tidaklah mudah. Sebab sang pemain masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga juni 2023, selain itu harga sang pemain masih terhitung tinggi dengan kondisi saat ini yakni di angka €25-30 juta.

Sebelumnya, Conte sendiri berhasil membawa beberapa pemain Premier League ke San Siro. Adalah Romelu Lukaku, Ashley Young, Victor Moses dan yang terakhir Cristian Eriksen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here