Lazio Tampil Apik, Inzaghi Diharapkan Bertahan Lebih Lama

0
40
Lazio Tampil Apik, Inzaghi Diharapkan Bertahan Lebih Lama
Sumber: Twitter resmi Lazio

Vivagoal – Serie A – Serie A tengah digemparkan dengan dengan kabar Lazio akan segera memperpanjang kontrak Simone Inzaghi. Bahkan rumornya sang Allenatore akan diikat dengan durasi tiga tahun untuk bertahan di Olimpico.

Serie A musim ini menjadi salah satu musim yang paling kompetitif. Pemuncak klasemen, Juventus hanya memiliki selisih satu poin dengan tim posisi kedua, Lazio. Namun kesuksesan Biancocelesti ini pun tak lepas dari peran Inzaghi beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya Inzaghi hanya menjadi caretaker menjelang akhir musim 2015/16, dan resmi menjadi pelatih pada Juli 2016. Meski demikian namun, Inzaghi telah menyumbangkan satu gelar Coppa Italia dan dua trofi Piala Super Italia untuk Lazio.

Dilansir Football Italia, meski belum menorehkan piala Serie A, namun musim ini tampak telah terjadi perubahan yang fantastis dalam kubu Biancocelesti, mereka berhasil menempel ketat sang juara bertahan, Juventus secara konsisten.

Performa yang ditampilkan Inzaghi bersama anak asuhnya itu membuat Lazio berusaha mengikat adik Filippo Inzaghi itu lebih lama lagi di Stadion Olimpico. Presiden Lazio, Claudio Lotito pun kini tengah mengupayakan kontrak baru untuk Inzaghi.


Baca Juga: 


Seharusnya kontrak pelatih berusia 44 tahun itu akan habis pada tahun 2021 nanti, tapi Lotito siap untuk memperpanjang kontrak Inzaghi hingga 2023 mendatang dengan bayaran sebesar 2,5 juta euro atau sekitar 35,350 Triliun rupiah per tahun.

Gaji itu pun diperkirakan akan mencapai 3 juta euro bila Inzaghi mampu mengantarkan Biancocelesti meraih gelar Scudetto musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here