Apapun yang Terjadi, Zidane Tak Bakal Mengundurkan Diri

0
21
Apapun yang Terjadi, Zidane Tak Bakal Mengundurkan Diri
Source: Bein Sports

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid baru saja kalah 2-0 dari Shakhtar Donetsk dalam matchday kelima Liga Champions, Rabu (2/12) dini hari WIB. Meski tengah dalam tren buruk, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane enggan untuk mengundurkan diri.

“Saya tidak akan mengundurkan diri, (itu) tidak ada gunanya,” kata Zidane dikutip dari Marca.

“Kami sangat bagus di babak pertama, tapi kami gagal mencetak gol. Kami menekan dengan baik, bermain bagus … Bola tidak ingin menjadi gol. Kami memiliki peluang, (kami membentur) tiang … dan kemudian segalanya menjadi rumit.”

Kekalahan dari Shakhtar membuat nasib Real Madrid di Liga Champions harus ditentukan pada matcday terakhir. sejatinya mereka menempati peringkat kedua dengan 7 angka, berselisih satu dari Gladbach di puncak klasemen. Poin mereka sama dengan Shakhtar. Namun tim asal Ukraina tersebut unggul dalam head to head.


Baca Juga:


Sebelum kalah dari Shakhtar, mereka juga harus keok dalam beberapa laga LaLiga yang harusnya bisa mereka menangkan. Terbaru, Madrid sempat kalah 1-2 dari Alaves, keok 1-4 dari Valencia dan imbang 1-1 melawan Villarreal.

Meski dalam keadaan serba sulit, Zidane enggan menyerah. Ia merasa masih ada harapan bagi timnya untuk berbicara banyak jika berkaca pada laga kontra Shakhtar. Dalam laga tersebut, mereka memang sukses mengoreksi 15 tembakan, 8 di antaranya mengarah ke arah gawang. Namun, finishing yang buruk membuat mereka gagal merubah keadaan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here