Ardy Diptayna Siap Tampil Tanpa Beban di Big League FIFA 19 FUT

0
213
Ardy Diptayna Siap Tampil Tanpa Beban di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Tangerang berhasil meloloskan satu wakilnya. Anak Agung Ngurah Ardy Diptayana ke fase Big Legue FIFA 19 FUT. Pada drawing yang digelar di High Ground Jakarta beberapa waktu lalu, Ardy, begitu ia biasa disapa, menempati Big West. Kans Ardy untuk lolos ke fase berikutnya bakal terbuka lebar.

Di Big West, Ardy akan bermain dengan beberapa nama yang kurang diunggulkan. Semangat kompetisi jelas akan terasa di Big West. Meski berstatus underdog, pria sudah memainkan FIFA FUT sejak tahun 2016 ini memiliki skuat yang lumayan fantastis. Tim milik Ardy, Nusantara, memiliki value sebesar 6.300.000 coin (Rp 9,4 Juta).

“Enaknya di FUT, kita bisa membangun dan memanage tim seperti yang kita inginkan. Selain itu, di FUT sendiri terdapat squad building challenge dan open pack. Kedua hal tersebut bakal membuat perasaan campur aduk seketika. Intinya bermain FUT cukup menyenangkan,” ujar Ardy.

Mendedah skuat yang dimiliki, Ardy menyisipkan berbagai nama besar dalam skuatnya. Sosok macam Luis Suarez dipadupadankan dengan beberapa pemain macam Mbappe, Hazzard di lini depan. Sementara lini belakang di isi oleh sosok David Luiz, Virgil Van Dijk hingga David De Gea TOTY hadir mengisi Nusantara AFC.

Baca Juga :  Lini Tengah PSG Lemah Karena Gagal Rekrut Kante Dan Fabinho

Sementara itu, ia juga menggunakan jasa Icon player untuk memperkuat skuatnya. Di Nusantara, sosok macam Raul Gonzales, Michael Ballack Hingga Emanuele Petit hadir guna memberikan perbedaan dan variasi permainan. “Kehadiran icon player di skuat saya agar pemain yang ada bisa link dengan cepat sekaligus memberikan chemistry lebih kepada tim,” tambahnya.

Terkait pola permainan, Ardy biasa menggunakan pola 4-5-1 possesion. Pola tersebut tentunya bukan pola yang mutlak. Fleksibelitas jelas menjadi kunci dalam permainan. Ia pun mengaku tak sungkn untuk menyesuakan dengan gaya bermain lawannya.

Soal target di Big League, Ardy mengaku tak ingin muluk-muluk. Ia mencoba bermain semaksimal mungkin di setiap pertandingan yang ditetapkan. Ajang Big League FIFA 19 FUT ini akan menjadi sebuah movement berarti bagi Ardy untuk mendapatkan pengalaman berlaga di kompetisi berskala nasional.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here