Arema FC Rahasiakan Bek Asing Anyar Pengganti Arthur Cunha - Vivagoal.com
Arema FC Rahasiakan Bek Asing Anyar Pengganti Arthur Cunha

Arema FC Rahasiakan Bek Asing Anyar Pengganti Arthur Cunha

Fido Moniaga - January 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC mengaku telah mendapatkan bek asing pengganti Arthur Cunha. Meski negosiasi disebut berjalan alot, tapi Arema FC berhasil mendapatkan tanda tangan si pemain dan saat ini tinggal diperkenalkan ke publik.

Seperti diketahui, manajemen Singo Edan memang memutuskan mendepak seluruh pemain asingnya, termasuk Cunha. Situasi ini membuat Singo Edan bergerak cepat mencari penggantinya sembari terus berdiskusi dengan pelatih Mario Gomez.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Dan setelah menyeleksi banyak pemain, manajemen Arema akhirnya berhasil mendapatkan pengganti Cunha berdasarkan rekomendasi dari sang pelatih. Hanya saja, mereka masih enggan membuka sosok pemain itu, tetapi bocorannya dari Amerika Latin.

“Kemarin negosiasinya sempat alot, namun akhirnya kami sudah peroleh kata sepakat dengan satu pemain anyar. Posisinya stopper, dan tentu saja kriterianya sudah sesuai dengan keinginan Pelatih Gomez,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

Selain mendapatkan bek, Arema juga mengonfirmasi bakal mendatangkan seorang gelandang asing berpaspor Asia. Secara otomatis, Arema kini sudah memenuhi dua slot pemain asing

Baca juga: Kapten Persib Bakal Gabung Tim Lamanya?

“Jadi, kami sejauh ini sudah punya dua pemain asing, satu gelandang untuk slot Asia, dan satu stopper yang baru mencapai kata sepakat.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com