Arema FC Tak Permasalahkan Kondisi Liga 1 Dilanjutkan

0
226
Ruddy Widodo General Manager Arema
Ruddy Widodo General Manager Arema (Sumber: Jatim Times)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pihak manajemen Arema FC tidak merasa gundah bila kompetisi Liga 1 2020 akan segera digelar pada Oktober mendatang.

Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC menilai bahwa anak asuh Mario Gomez sangat optimis untuk melanjutkan Liga 1 2020 agar digelar sesuai rencana.

“Kami semua Tetap optimis terkait kompetisi yang akan digelar pada bulan Oktober. Saya mengira hal itu akan segera berjalan sesuai dengan rencana. InsyaAllah kedepannya kondisi akan jauh lebih baik dari pada saat ini,” jelas Ruddy Widodo.

Ruddy juga tidak mempermasalahkan bila kondisi Jawa Timur saat ini termasuk kota Malang merupakan salah satu zona merah yang telah ditetapkan oleh BNPB. Namun, Ruddy dapat menjamin bahwa Arema bisa menggelar laga kandang di Kota Malang.


Baca Juga:


“Intinya disini kami tetap akan menggelar pertandingan di Stadion Kanjuruhan atau stadion Gajayana. Itu merupakan kandang kami sendiri,” jelasnya.

“Yang pasti kami akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk meminimalisir resiko penularan virus Corona ke penonton,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here