Arema Menunggu Keputusan Lanjutan Dari Rapat Exco - Vivagoal.com
Arema Menunggu Keputusan Lanjutan Dari Rapat Exco
Sumardji – Arema – SKOR Id

Arema Menunggu Keputusan Lanjutan Dari Rapat Exco

Rachmat Ramadhan - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menanggapi dibatalkannya 1 musim 2020 Arema Indonesia menunggu surat resmi dari PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Satu hari setelah pengumuman pihak Arema masih belum menerima surat resmi terkait pembatalan yang bersifat force major tersebut.

Menjadi salah satu klub yang menolak pembatalan Liga 1 musim lalu, Arema menerima dengan penuh hasil keputusan rapat Exco. Namun hal itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Media Officer Arema, Sudarmaji menegaskan kalau pemangku kebijakan perlu mengambil langkah cepat dengan keputusan yang baru saja mereka buat. Banyak kepentingan yang terlibat dalam keputusan yang sifatnya force major tersebut.

“Atas keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi 2020, sebagai member federasi, Arema tentu patuh terhadap keputusan itu.” Kata Sudarmaji.

Surat resmi dari pemangku kebijakan sangat penting bagi klub untuk perpanjangan komunikasi kepada pihak terkait. Hal itu menjadi landasan utama untuk bernegosiasi dengan elemen yang ada di dalam klub dan tentunya pihak sponsor.



Baca Juga:


“Namun, kami berharap ada surat yang ditujukan kepada klub sebagai pegangan untuk berkomunikasi dengan tim, pelatih, pemain dan offisial,” kata Sudarmaji dikutip dari web Wearemania.

Sudarmaji juga mengungkapkan harapan agar keputusan ini bisa membuat kompetisi musim yang baru bisa cepat dilaksanakan. Dengan banyaknya faktor tentu PSSI dan PT.LIB mendapatkan titik cerah untuk mendapatkan izin supaya liga kembali dimulai.

“Semoga ada keputusan lanjutan, apalagi problemnya kemarin izin penyelenggaraan dari kepolisian. Tentunya ada harapan baru dengan ditunjuknya Kapolri baru. Harapannya, sepak bola bisa digelar, dengan tetap patuh pada protokol kesehatan, dan regulasi yang mengikat pada klub,” Tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com