Arema Tak Berlakukan Latihan Online Usai Ditundanya Kompetisi Liga 1

0
25
Arema

Vivagoal – Liga Indonesia – Pihak manajemen Arema FC Telah memberikan arahan bahwa program latihan secara online yang diinstruksikan oleh pelatih diakhiri sementara lantaran keputusan dari PSSI untuk menunda kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei nanti.

Charis Yulianto selaku asisten pelatih Arema FC menilai jika selama menjalani latihan mandiri sekaligus melakukan social distancing di rumah masing-masing agar para pemain bisa menjalankan fokus latihan mandiri dari staf pelatih.

Charis juga memberikan arahan bahwa Para pemain bisa cepat menjaga kebugaran dengan melakukan individual training di rumahnya masing-masing.

“Selama liburan, kami sudah tidak ada program online dari tim pelatih. Kami hanya Menjalin komunikasi seperti biasa untuk diskusi sewaktu-waktu melalui grup pemain,” ujar Charis.


Baca Juga:


“Kami telah menyampaikan kepada seluruh pemain. Kami juga mengharapkan bahwa semua pemain tidak istirahat total. Semua pemain Tetap bisa menjalankan latihan paling tidak seminggu sekali. Saya bisa meneruskan program yang telah kamu berikan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Arema FC telah melakukan program latihan online senam akibat wabah Corona di wilayah Jawa Timur terutama di Malang Raya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here