Arema Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC

0
95
Bhayangkara

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC akan kedatangan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Akan bertarung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (26/7/2019) sore Singo Edan mewaspadai amukan Bhayangkara FC. 

Pelatih Arema, Milomir Seslija meyakini The Guardians bakal mengusung misi bangkit pada laga nanti. Dimana menurutnya meski tengah berada dalam tren negatif, Bhayangkara FC tetap berbahaya dengan diperkuat banyak pemain berkualitas. 

“Bhayangkara FC adalah tim yang sangat berbahaya. Meski tidak diperkuat oleh penyerang asing mereka, Ramiro Fergonzio karena sanksi kartu merah, tapi masih ada Flavio Junior yang kerap merepotkan dari lini kedua.

Baca Juga : Pelatih Persib Optimis Kalahkan Bali United

“Selain itu, Bhayangkara FC juga banyak diperkuat pemain lokal dengan kualitas permainan di level timnas,” ujar Milo, sapaan akrab Milomir.

Arema sendiri sebenarnya punya catatan head to head yang cukup bagus jika bersua dengan juara Liga 1 2017 itu. Namun hal tersebut dianggap oleh Milo tidak bisa jadi ukuran karena kondisi kedua tim sekarang jauh berbeda.

“Ada beberapa perubahan dalam tim Bhayangkara FC. Jadi kemenangan 4-0 di Piala Presiden 2019 kemarin tidak bisa jadi ukuran. Tapi kami tetap berharap bisa meraih kemenangan,” tandas pelatih asal Bosnia itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here