Argentina Tanpa Messi, Brasil Tetap Berhati-hati

0
514
Friendly Match: Argentina Tanpa Messi, Brasil Tetap Berhati-hati

Berita Bola – Para pemain Brasil tentu beruntung berhadapan Argentina yang tanpa diperkuat oleh Messi. Meski demikian mereka mengaku sang lawan tetap akan merepotkan para pemain Brasil.

Laga panas bertajuk Superclasico akan tersaji pada Rabu, 17/10) dini hari WIB. Adalah Brasil yang akan menjajal kekuatan Argentina pada laga persahabatan yang akan dilangsungkan di Jeddah nanti.

Melihat rivalitas serta kekuatan kedua kubu, laga tersebut tentu akan menjadi laga yang sangat dinantikan. Keduanya juga tengah dalam kondisi terbaik setelah kompak meraih kemenangan pada laga nanti.

Hanya saja jelang laga nanti Argentina masih tidak akan diperkuat oleh mega bintang mereka, Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu sendiri memang sengaja tidak dipanggil untuk memperkuat negaranya pada jeda internasional pekan ini.

Meski sang lawan nantinya tidak akan diperkuat oleh Messi, namun kubu Brasil sepertinya tidak ingin memandang sebelah mata. Neymar menilai jika sang lawan masih tetap menjadi lawan yang kuat dengan skuat yang mereka miliki.

“Buat mereka yang suka sepakbola, tidak memiliki Messi di laga seperti ini adalah buruk. Namun bagi kami ini justru bagus,” kata Neymar dikutip dari Goal International.

“Kami tidak pernah meremehkan kualitas Argentina, serta para pemain yang mereka miliki di skuat tersebut. Argentina punya Dybala, dia adalah pemain yang sangat saya sukai, jadi kami harus mewaspadainya.

“Ini adalah laga yang sangat sulit. Kami harus melakukan tugas kami dan ini selalu bagus untuk bertemu mereka. Tidak ada yang menjadi favorit,” tegas pemain PSG tersebut.

Hal senada diutarakan juga oleh Philippe Coutinho. Pemain yang sama-sama membela Barcelona bersama Messi tersebut mengaku akan tetap memasang target menang meski tanpa sang mega bintang.

“Messi dan saya tidak banyak bicara soal tim nasional masing-masing. Meski dia tidak bermain, pertandingan ini akan tetap besar, ini merupakan salah satu rivalitas terbesar di sepakbola internasional.

“Saya ingin mengalahkan Argentina entah itu Messi bermain atau tidak. Yang terpenting buat saya adalah bermain baik dan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here