Arsenal Batalkan Kontrak Sokratis - Vivagoal.com
Sokratis
Sumber: Twitter

Arsenal Batalkan Kontrak Sokratis

Daniel Nugraha - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Arsenal batalkan kontrak dengan Sokratis Papastathopoulus. Langkah diambil karena sampai saat ini ia tidak menjadi bagian dari Rencana Arteta.

Publik sudah tahu bahwa kontrak Sokratis Papastathopoulos dengan Arsenal akan berakhir pada akhir musim 2020/21 ini.

Namun di bursa transfer Januari ini manajemen tim telah membebaskan pemain berusia 32 tahun itu.

Yang berarti Sokratis bebas menentukan nasibnya sendiri baik mencari klub baru atau bertahan hingga akhir masa kontraknya.

Baru – baru ini Arsenal secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mengakhiri kontrak dengan pemain asal Yunani itu.



Baca Juga:


Ada Alasan yang membuat Sokratis Dibatalkan Kontraknya

Hal ini bukan tanpa alasan karena selama 2.5 tahun ini dirinya tak sekalipun dimainkan sebagai skuad Mikel Arteta. Terutama untuk kompetisi Liga Primer dan Liga Eropa di musim ini.

Sementara terakhir kali Sokratis dimainkan adalah ketika Arsenal menang atas Chelsea di Wembley pada final Piala FA bulan Agustus akhir musim lalu. Itupun ia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti saja.

Sedangkan alasan mengapa dirinya tak dimainkan pada liga Primer dan Liga Eropa musim ini adalah karena keterbatasan jumlah pemain dalam satu tim yang hanya diperbolehkan sejumlah 25 pemain saja.

Dengan demikian maka Sokratis terakhir kali merumput di musim 2020/21 ini adalah saat The Gunners melawan AFC Wimbledon di ajang Piala Dunia bulan desember lalu.

Itu artinya secara total Sokratis telah bermain sebanyak 69 kali sejak kepindahannya dari tim lamanya, Borussia Dortmund. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com