Arsenal Bombardir Slavia Praha Empat Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Sumber: Twitter
Sumber: Twitter

Arsenal Bombardir Slavia Praha Empat Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Europa – Arsenal benar-benar membobardir Slavia Praha dengan empat gol telak dan tanpa balas di babak perempat final Liga Europa kali ini. Skor ini emastikan kemenangan Arsenal usai unggul agregat 1-5.

Setelah sempat imbang di leg pertama, Arsenal langsung melakukan serangan balik di leg kedua perempat final liga Europa ini. Di leg kedua ini Slavia Praha benar-benar dipecundangi di kandang mereka sendiri.

Amukan Arsenal di Babak Pertama,

Di babak pertama, Arsenal benar benar langsung melakukan tekanan yang sangat intens pada Slavia Praha. The Gunners tidak basa-basi lagi dan langsung menyerang.

Di menit ke-18, Nicolas Pepe, langsung mencetak satu gol untuk Arsenal. Namun ini belum seberapa karena hanya dalam waktu tiga menit Alexandre Lacazette langsung menggandakan skor untuk The Gunners.

Tiga menit lagi berlangsung, kini giliran Bukayo Saka yang mencetak gol. Menambahkan skor untuk The Gunners di menit ke-24 dan memastikan keunggulan mereka Dengan tiga gol atas Slavia Praha.


Baca Juga:


Alexandre Lacazette mengubur harapan Slavia Praha

Permainan di babak kedua berlanjut, The Gunners masih berada di atas angin. Belum terlihat ada kesempatan bagi Slavia Praha untuk mencetak skor.

Sampai akhirnya di menit ke-77, The Gunners lagi lagi mendapatkan kesempatan emas dengan hadiah penalti. Tendangan ini diserahkan pada Lacazette. Dan Gol! Lacazette sukses menambahkan skor untuk Skuat Mikel Arteta tersebut.

Dengan akhir laga 0-4, maka kemenangan Arsenal atas Slavia Praha sudah sangat jelas. Skor agregat sendiri adalah 1-5 dimana skuat besutan Mikel Arteta tersebut lah yang unggul. Arsenal dengan ini melaju dengan mulus ke babak semifinal liga Eropa (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com