Arsenal Gemilang, Legenda United Tak Yakin Gunners Juara - Vivagoal.com
Arsenal Gemilang, Legenda United Tak Yakin Gunners Juara
Sumber: Goal

Arsenal Gemilang, Legenda United Tak Yakin Gunners Juara

Rizal Saleh - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville taky akin jika Arsenal bisa menjuarai Premier League musim ini meski performa Gunners belakangan tengah konsistend I kancah domestik.

Berbekal 7 kemenangan dan satu kekalahan dari 8 laga yang dilakoni membuat Gunners untuk sementara memuncaki klasemen Premier League dengan koleksi 21 poin dari 8 laga yang telah dimainkan.  Mempertaruhkan konsistensi din tengah jadwal yang panjang serta jeda Piala Dunia menjadi sesuatu yang harus dilakukan Gunners.

Selain itu, Manchester City juga saat ini tengah memburu posisi mereka. Jarak kedua tim hanya berselisih satu angka. City ada di peringkat kedua. Mereka bahkan belum terkalahkan dalam 8 laga yang dimainkan di Premier League.  Mereka bahkan sudah mendulang empat gelar dalam lima musim terakhir yang dimainkan United di Premier League.


Baca Juga:


Berbagai fakta tersebut membuat Neville tak yakin ada tim yang mampu menghentikan perjalanan City di bawah arahan Pep Guardiola. Hal tersebut ia sampaikan pasca Macnhester Derby yang dimenangi the Sky Blues dengan skor 6-3.

“Mereka merespon pertandingan dengan sangat baik. Mereka punya Haaland. Saya pikir, mereka bisa memenangi Liga dengan margin jarak 15-20 poin. Hal tersebut saat ini terasa aneh ketika merea tak memuncaki klasemen. Namun mereka adalah tim yang baik,” ungkapnya pada Gary Nevulle Podcast.

“Ketika kompetisi mulai mereda, mereka siap membuktikan diri. Mereka mampu mencetak banyak gol dan tetap tampil prima meski tanpa tiga pemain kuncinya. Saya tentu tak berharap City memeanngi Liga dengan mudah karena saya ingin ada kompetisi. Namun agak sulit untuk mengalahkan mereka,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com