Pelatih Man City, Pep Guardiola, Angkat Bicara Soal Tragedi Kanjuruhan - Vivagoal.com
Pelatih Man City, Pep Guardiola, Angkat Bicara Soal Tragedi Kanjuruhan
Sumber: 90min

Pelatih Man City, Pep Guardiola, Angkat Bicara Soal Tragedi Kanjuruhan

Muhammad Ilham - October 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa apa yang terjadi di tragedi Stadion Kanjuruhan adalah sesuatu yang mengerikan dan sangat gila.

Kejadian mengenaskan terjadi di Indonesia. Sebanyak 125 orang meninggal dunia pasca pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10), malam WIB, di Stadion Kanjuruhan. Peristiwa tersebut tentunya menggemparkan Indonesia, Asia, dan tentunya dunia.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, Angkat Bicara Soal Tragedi Kanjuruhan
Sumber: Detik Sport

Beberapa tim di dunia seperti Real Madrid, CA Osasuna, Bayern Munich, FC Barcelona, dan lain-lain terlihat menunjukkan belasungkawanya. Keprihatinan juga datang dari pelatih Man City, Pep Guardiola.

Dilansir dari Twitter @idextratime, Pep Guardiola mengatakan bahwa apa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan sangatlah mengerikan. Ia juga mengatakan bahwa tragedit tersebut menunjukkan bahwa dunia sedang gila.


Baca Juga:


“Sangat mengerikan, sungguh menyedihkan. Dunia sudah gila. Apa yang terjadi di sini, dalam tiga jam,” ucap Pep Guardiola.

“Sangat disayangkan apa yang terjadi di Indonesia. Saya turut berduka cita dan melontarkan doa yang terbaik untuk keluarga dan apapun yang terdampak atas kejadian ini,” tambahnya.

Reaksi Pep Guardiola atas apa yang terjadi di Kanjuruhan mungkin sama seperti semua orang. Tidak main-main, 125 orang dinyatakan meninggal atas kejadian ini. Tentu semuanya sepakat bahwa sepak bola adalah tempat bersenang-senang, bukan untuk berduka cita.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com