Arsenal Harus Kecewa Lantaran Pemain Incarannya Tak Ingin Kemana-Mana
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Arsenal Harus Kecewa Lantaran Pemain Incarannya Tak Ingin Kemana-Mana

Rizal Saleh - July 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Arsenal masih meminati jasa Martin Zubimendi guna dihadirkan ke Emirates Stadium di bursa musim panas ini. Namun potensi mengamankannya terbilang tipis lantaran sang pemain enggan keluar dari San Sebastian dalam waktu dekat.

Real Sociedad memang akan berpisah dengan beberapa pemain pentingnya. Robin Le Normand bakal hengkang ke Atletico Madrid pasca Euro 2024 berakhir. Di sisi lain, Mikel Merino juga bakal mengikuti jejaknya ke tim yang sama. Petinggi klub akan pasrah akan masa depannya lantaran kontrak pemain yang disebut terakhir bakal rampung pada 2025 mendatang.

Arsenal Harus Kecewa Lantaran Pemain Incarannya Tak Ingin Kemana-Mana
Sumber: Football Espana

Namun ada kabar baik bagi fans La Real lantaran Martin Zubimendi sudah mengonfirmasi dirinya tak akan pergi kemanapun. Sang pemain saat ini tengah membela Timnas Spanyol dan dirinya dikaitkan dengan beberapa tim besar macam Barcelona, Bayern Munich hingga Arsenal. Pada wawancara terbaru bersama El Diario Vesco, seperti diwartakan Estadio Deportivo, ia sudah memastikan bakal bertahan.


Baca Juga:


“Dimana saya akan bermain musim depan? Saya akan tetap bermain di Real Sociedad. Saya punya kontrak dengan klub dan itulah yang membuat saya nyaman,” ucapnya. Hal ini seakan menjadi kabar buruk bagi Gunners yang mengharapkan kehadirannya di musim depan.

Zubimendi saat ini sudah memastikan ia akan tetap berada di Basque. Ia memiliki rilis kompetitif di angka 60 juta Euro. Namun hal tersebut tak berarti jika sang pemain sudah memutuskan bertahan. Musim lalu, ia sukses memainkan 45 laga di lintas kompetisi dan mendulang empat gol serta satu assist bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com