Arsenal Berambisi Dapatkan Andre Onana dari Ajax - Vivagoal.com
Andre Onana Siap Tinggalkan Ajax Amsterdam

Arsenal Berambisi Dapatkan Andre Onana dari Ajax

Daniel Nugraha - July 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal dikabarkan sedang berusaha keras untuk mendapatkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana ke dalam skuat mereka. Akan tetapi hal itu tidaklah mudah karena banyak klub yang menginginkan Onana.

Seperti yang diketahui, Emiliano Martinez telah dijual ke Aston Villa musim panas lalu. Sementara, Matt Ryan kini dipastikan kembali ke Brighton setelah masa peminjamannya habis.

Kondisi inilah yang membuat Arsenal mulai dikaitkan dengan sejumlah nama penjaga gawang klub Eropa untuk menjadi pesaing dari Bernd Leno musim depan. Salah satu nama yang paling santer terdengar adalah Onana.


Baca Juga:


Onana merupakan penjaga gawang Ajax yang penampilannya cukup apik. Kini, kiper kebangsaan Kamerun tersebut masih menyisakan 12 bulan masa kontraknya di Johan Cruyff Arena.

Inilah yang membuat Onana diprediksi bakal meninggalkan Ajax untuk mencari tim baru. Terlebih dengan kemungkinan adanya biaya yang lebih murah mengingat masa kontraknya yang akan habis setahun lagi dan ditambah lagi dengan larangan bermain selama 9 bulan karena pelanggaran doping yang pernah dilakukannya.

Sementara itu, Arsenal nampaknya masih cukup berminat dengan penjaga gawang kamerun itu. Meski kabarnya The Gunners juga harus bersaing dengan Lyon untuk tandatangan pemain tersebut.

Perlu diketahui bahwa Lyon baru – baru ini dikabarkan telah menjadi tim yang sangat berpotensi untuk mendapatkan jasa Onana. Dan sang agen mengungkapkan Onana bakal memulai Liga Europa musim depan bersama tim Prancis itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com