Arsenal Mulai Ganas, Molde Jadi Pelampiasannya

0
178
Arsenal Mulai Ganas, Molde Jadi Pelampiasannya
Arsenal berhasil menumbangkan Molde (Sumber; Twitter)

Vivagoal Liga Champions – Arsenal berhasil mendapatkan poin penuh saat menjamu Molde pada matchday ketiga lanjutan Liga Eropa musim 2020/21 pada Jumat (6/11/20) dini hari tadi.

Awalnya, kedua tim tampil impresif sejak awal pertandingan. Namun, Molde berhasil memecah kebuntuan usai mencetak gol pada menit ke-22. Gol dicetak lewat tendangan keras dari Martin Ellingsen yang meluncur masuk ke gawang Arsenal. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Pada menit 45+1, Arsenal berhasil membalaskan gol yang dibuat oleh Molde. Melalui serangan balik cepat, anak asuh Arteta berhasil mencetak gol lewat Kristoffer Haugen karena salah mengantisipasi umpan tak terduga dari Eddie Nketiah dan malah membobol gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 1-1.

Arsenal berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-63. Berawal dari kerjasama yang baik dari Wilock dan Ceballos di kotak terlarang, pemain Molde kebingungan dan salah antisipasi yang berujung petaka. Sheriff Siryan malah memasukkan bola ke gawang sendiri. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Pada menit ke-70, Arsenal sukses menjaga jarak dari Molde usai mencetak gol lewat Nicolas Pepe. Ia berhasil melepaskan tembakan yang sangat keras dan masuk ke gawang Molde. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Arsenal pun menutup golnya pada menit ke-87 yang dicetak oleh Wilock. Ia berhasil menendang bola dari kotak penalti yang berhasil memperdaya kiper Molde usai menerima umpan manis dari Pepe. Skor pun menjadi 4-1.


Baca Juga:


Susunan Pemain:

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles (Cedric Soares 63′), Shkodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Daniel Ceballos (Mohamed Elneny 80′), Granit Xhaka (Kieran Tierney 80′), Joe Willock; Nicolas Pepe, Willian (Bukayo Saka 63′), Eddie Nketiah.

Molde: Andreas Linde; Kristoffer Haugen, Stian Gregersen (Sheriff Sinyan 46′), Martin Bjoernbak, Henry Wingo; Etzaz Hussain, Magnus Eikrem (Ola Brynhildsen 74′), Fredrik Aursnes; Mathis Bolly (Erling Knudtzon 63′), Ohi Omoijuanfo (Leke James 74′), Martin Ellingsen (Matias Mostroem 86).

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here