Arsenal Percayakan Negosiasi Aubameyang pada Mikel Arteta, Kenapa?

0
73
Aubameyang Arteta

Vivagoal Liga InggrisManajemen Arsenal dikabarkan angkat tangan perihal kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang.Karenanya, pelatih The Gunners,  Mikel Arteta, turun tangan mengatasi masalah ini.

Komunikasi  kontrak baru sedianya sudah dilakukan sejak awal musim 2019/20. Namun negosiasi yang mandek membuat sang pemain terancam pergi dengan status bebas transfer. Kenaikan gaji yang signifikan dan tak cukup puas dengan ambisi klub membuat kedua kubu tak kunjung bersepakat. 

Dilansir dari The Telegraph, kondisi ini membuat direksi klub angkat tangan terkait negosiasi kontrak baru. Pada akhirnya, Arteta ingin mengambil alih tugas mereka.

Arteta diharapkan bisa membawa hasil positif. Pasalnya, ia cukup disegani para pemain Arsenal termasuk Aubameyang. Pelatih asal Spanyol itu juga akan bicara dengan ayah Aubameyang yang mewakili anaknya terkait kontrak baru.

Arsenal tak ingin situasi pada Aaron Ramsey terulang pada Aubameyang. Musim lalu, mereka terlambat mengambil keputusan sehingga pemain asal Wales itu pindah ke Juventus dengan status bebas transfer.


Baca Juga: 


Aubameyang tercatat telah mencetak 61 gol dalam 97 pertandingan untuk Arsenal. The Gunners sendiri mendatangkan Aubameyang dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 dengan mengeluarkan biaya mencapai 75 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here