Arshavin Pesimis Dengan Situasi Arsenal

0
127
Emery Frustasi

Vivagoal Liga InggrisAndrey Arshavin pesimis saat ditanya perihal situasi Arsenal bersama Unai Emery. Menurutnya Emery tengah berada dalam masa sulit meski telah memasuki musim kedua di Arsenal.

Musim perdana Emery di Emirates bisa dibilang tak menyenangkan. Hanya mampu finis kelima di Liga Inggris dan gagal angkat trofi Liga Europa menjadi catatan minor Emery. 

Memulai musim baru, banyak harapan tersemat pada Emery untuk membawa The Gooners menjadi lebih baik. Namun Arshavin menyebut Emery berada dalam sitausi sulit bila dibandingkan dengan Arsene Wenger.

“Anda harus paham akan sangat sulit menggantikan pelatih yang sudah memimpin selama lebih dari 20 tahun.

Dia tidak berada di posisi yang menguntungkan saat ini. Dia baru membangun tim dan membutuhkan waktu. Saya harap dia baik-baik saja,” tutur Arshavin kepada Sky Sports.

Baca Juga: Jurgen Klopp Ternyata Ingin Kembali ke Jerman

Emery sendiri akan kembali mencoba membuktikan diri dalam laga melawan Liverpool di pekan ketiga Premier League akhir pekan ini. Kemenangan di laga nanti tentunya akan membuat tim asal London Utara itu menjaga asa supaya tetap berada di papan atas. 

Jelang laga tersebut, Arshavin turut membagikan pengalamannya kala  melesakkan empat gol ke gawang The Reds pada  musim 2008/09. 

“Saat saya berjalan menuju ke lapangan untuk melakukan pemanasan, saya berpikir bahwa kami tidak akan menelan kekalahan pada hari itu, Hanya itu yang saya pikirkan. Tentu saja, saya tak membayangkan bisa mencetak empat gol sekaligus,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here