Arturo Vidal Ungkap Kekesalan Gagal Jadi Starter di Laga Kontra Tottenham

0
795
Vidal

VivagoalLa Liga – Gelandang yang baru didatangkan dari Bayern Munchen, Arturo Vidal mengakui dirinya sedang tidak bahagia di Barcelona.

Vidal mengungkapkan hal itu karena kerap dijadikan cadangan, berbeda dengan harapannya saat memutuskan pergi dari Allianz Arena musim panas lalu.

Kekecewaan Vidal begitu terlihat saat tahu Barcelona akan merubah strateginya kembali ke formasi 4-4-2 kala menghadapi Tottenham Hotspurs di lanjutan pekan kedua Liga Champions. Gelandang berusia 31 tahun itu pun percaya diri pelatih Ernesto Valverde akan memberinya kesempatan jadi starter di laga itu.

Saking yakinnya, kabarnya Vidal sudah sampai memberitahu keluarga terdekatnya jika dirinya akan masuk dalam line-up Barcelona di laga kontra Tottenham. Tapi apa daya, pelatih ternyata lebih memilih menurunkan Arthur Melo sebagai starter, bukan dirinya.

Baca Juga :  Preview Persebaya vs Bhayangkara: Momok Si Pembunuh Raksasa

Kekecewaan Vidal itu dianggap wajar karena dari 10 laga yang sudah dilakoni Barcelona, baru sekali ia diturunkan sebagai starter. Ia kecewa karena Barca lah yang bersikeras dirinya pindah ke Spanyol ketimbang menerima pinangan Inter Milan saat itu.

Vidal mengungkapkan bahwa dirinya akan punya peranan penting dalam skuat Barcelona yang memang tahun ini menargetkan bisa kembali berjaya di kompetisi Eropa. Atas dasar itulah dia memutuskan menolak tawaran Inter dan menyetujui kontrak yang disodori Barca.

Selain alasan itu, Vidal Juga menuding pihak Barcelona mengada-ada soal kondisi kebugarannya. Saat masih bermain di Bayern Munchen, Vidal memang lebih banyak menepi karena cedera lutut yang dialaminya. Namun, menurutnya, ia sudah kembali pulih 100 persen.

Dan itu hanya dijadikan alasan agar dirinya tetap berada di bangku cadangan.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here