AS Monaco Resmi Pinjamkan Pemainnya ke Valencia, Siapa? - Vivagoal.com
AS Monaco Resmi Pinjamkan Pemain Mudanya ke Valencia, Siapa?
Sumber: Twitter _tiago6ribeiro

AS Monaco Resmi Pinjamkan Pemainnya ke Valencia, Siapa?

Heri Susanto - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – AS Monaco resmi meminjamkan bintang mudanya, Tiago Ribeiro ke Valencia dengan status pinjaman. Peresmian diumumkan pada Rabu (7/4) malam waktu setempat.

Pemain asal Portugal resmi menjadi rekrutan kelima Los Che di bursa musim panas ini setelah mereka meresmikan  Hugo Duro, Samu Castilejo, Samuel Lino dan Jorge Saenz. Sosok 20 tahun bakal mengisi kedalaman lini tengah tim peringkat 9 LaLiga musim lalu.

Ribeiro sempat mengeyam pendidikan di akademi FC Porto. Pada 2018 lalu, ia direkrut ke tim tim cadangan AS Monaco. Musim kemarin, ia sempat tampil dalam 28 laga musim lalu dan mencetak enam gol serta empat assist bagi klub.


Baca Juga:


Pemilik satu caps bersama Timnas Portugal U-20 sempat memulai debut bersama Monaco pada 24 Januari lalu kala bersua dengan Montpellier. Setelahnya, ia lebih banyak mentas bersama tim cadangan.

Pasca jeda kompetisi, Ribeiro sempat mengikuti sesi pra-musim bersama tim utama dan metntas kala Monaco bersua dengan tim asal belgia, Cercle Bruges. Monaco berharap peminjamannya ke Valencia bisa membuat sang pemain merasakan atmosfer kompetitif mentas di tim utama sebelum kembali ke klub setahun ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com