AS Roma Batalkan TC di Pinzolo

0
234
AS Roma

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, AS Roma mengumumkan mereka batal mengadakan Training Center jelang musim 2018/19 bergulir. Klub asal ibu kota itu sejatinya merencanakan TC di Pinzolo pada 29 nanti. 

Atas batalnya keberangkatan mereka, Guido Fienga, direksi AS Roma meminta maaf atas kegagalan tersebut. Menurutnya kegagalan TC di Pinzolo merupaka buah dari tak pastinya kapan Serie A musim depan akan dimulai.

“Kami meminta maaf pada para fans yang telah berncana berangkat untuk mengikuti kami ke TC di Pinzolo. Keputusan ini diambil demi memastikan para pemain berada dalam kondisi terbaiknya saat liga dimulai,” kata Guido Fienga.

Baca Juga : Dua Raksasa Serie A Ini Berebut Trippier

 Fienga mengaku keputusan tersebut diambil setelah pihaknya berdiskusi dengan pelatih kepala mereka, Paulo Fonseca. Fienga pun memastikan TC ini tak akan sepenuhnya di batalkan, ia menyebut hanya menunda TC ini hingga ada kepastian kapan Seria A musim depan akan dimulai.

” Ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil tetapi setelah berdiskusi dengan pelatih dan departemen sepak bola, telah diputuskan untuk menunda dimulainya persiapan pra-musim,” tambah Fienga.

Selain meminta maaf pada para fans, Roma pun turut meminta maaf pada kota Pinzolo dan dewan wisatanya. Dimana mereka disebut telah menyiapkan segala persiapan TC AS Roma jelang musim baru bergulir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Meski Absen, Mo Salah Berperan dalam Kemenangan Liverpool
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here