AS Roma Berencana Ajukan Tawaran Pertama untuk Chiesa Pekan Ini
Sumber: GOAL

AS Roma Berencana Ajukan Tawaran Pertama untuk Chiesa Pekan Ini

Catrine Mega - July 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AS Roma masih belum menyerah dalam perburuan tanda tangan Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas ini. Giallorossi dilaporkan sudah menerima izin dari Juventus untuk memboyong sang pemain ke ibukota.

Saat ini Roma sedang menjalin negosiasi dengan Chiesa dan agennya, Fali Ramadani. Sayangnya berdasarkan pemberitaan Roma Press, proses transfer Chiesa ke Stadion Olimpico terhambat masalah finansial.

AS Roma Berencana Ajukan Tawaran Pertama untuk Chiesa Pekan Ini
Sumber: Gianluca di Marzio

Chiesa yang menerima gaji sebesar 6 juta Euro dari Bianconeri meminta Roma memberikan bayaran lebih untuknya. Padahal I Lupi berniat mengajukan bayaran yang sama dengan yang diberikan Juventus pada sang pemain.

Perbedaan pendapat ini bisa menghambat langkah Roma untuk mendaratkan penyerang Timnas Italia tersebut. Meski demikian, manajemen Roma diketahui tak akan menyerah untuk merealisasikan transfer sang pemain ke ibukota.


Baca juga:


Chiesa dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran Roma dan akan memberikan jawaban setelah pernikahannya pada 20 Juli mendatang. Di sisi lain, Giallorossi berencana memasukkan tawaran pertamanya kepada agen sang pemain dalam pekan ini.

Juventus sudah memasukkan nama Chiesa dalam daftar jual pemainnya. The Old Lady tampaknya tak bersedia menaikkan bayaran sang pemain apabila memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas tahun depan.

Sejauh ini Roma jadi satu-satunya tim yang tertarik merekrut Chiesa. Melihat situasi saat ini, di mana Juventus sudah mengizinkan I Lupi untuk memboyong sang pemain, tampaknya hanya masalah waktu sebelum akhirnya ia menerima tawaran tim ibukota tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com