AS Roma Gigit Jari Lihat Haaland Merajai Eropa, Kok Bisa?

0
1586
Haaland

Vivagoal Serie A – AS Roma menyesal pernah menolak Erling Haaland. Kala itu Haaland diaangap sebagai pemain murah dan tak punya kualitas mumpuni. 

Haaland meroket bersama klub asal Austria, RB Salzburg musim ini. Penyerang berusia 19 tahun tersebut mampu melesakkan 28 gol dan 7 assist hanya dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Hijrah ke Jerman bersama Borussia Dortmund, Haaland membukukan 11 gol dan satu assist dari tujuh penampilan di semua kompetisi. Teranyar, dua golnya ke gawang Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dinihari WIB.

Tampil tajam, Haaland bahkan memecahkan rekor dengan menjadi pemain tercepat yang mampu membuat 10 gol di Liga Champions dengan hanya dalam tujuh penampilan, enam bersama Salzburg dan satu lainnya bersama Dortmund.

Roma Menyesal

Direktur olahraga Roma, Sebino Nella  mengungkapkan penyesalannya pernah ditawarkan Haaland namun mereka tolak. Pasalnya, saat itu Haaland dihargai sangat murah, dan Il Giallorossi menganggapnya sebagai striker yang tak punya masa depan cerah.

Baca Juga: Klopp Cemas Kapten Liverpool Cedera

“Roma ditawari peluang untuk merekrut Erling Haaland pada dua tahun lalu seharga 4 juta euro. Kala itu ia masih bermain di klub kecil, Molde.

ia diajukan kepada Monchi (mantan direktur olahraga Roma) oleh seorang mantan pemain Roma, tapi klub menolak dia, jadi dia bergabung ke Salzburg ” ungkap Sebino Nela seperti dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here