AS Roma Melaju ke Semifinal, Eliminasi Ajax dari Liga Eropa - Vivagoal.com
Sumber: Twitter @EuropaLeague
Sumber: Twitter @EuropaLeague

AS Roma Melaju ke Semifinal, Eliminasi Ajax dari Liga Eropa

Daniel Nugraha - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Europa – Duel Antara AS Roma melawan Ajax  berakhir dengan skor imbang 1-1. Akan tetapi  AS Roma unggul agregat 3-2 dan memastikan kemenangan mereka untuk melaju ke semifinal di liga Eropa .

Di babak pertama, kedua tim masih belum berhasil menemukan kesempatan yang tepat untuk bisa mencetak gol. Ajax disini benar-benar melancarkan serangan tanpa henti dan cukup mendominasi bola. Akan tetapi sampai babak pertama berakhir, belum terjadi gol sama sekali.


Baca Juga:


Ajax Sempat Memimpin Satu Gol

Di awal babak kedua, Brian Brobbey dari Ajax akhirnya sukses mencetak gol yang membuat kubu mereka memimpin sementara dengan skor 0-1.

Gol ini sendiri berhasil dicetak di menit ke-49 dengan umpan dari Perr Schuurs kepada Brobbey. Hal ini membuat Ajax semakin ketat menyerang kubu Roma.

Sayangnya, meski sempat memimpin sementara, AS Roma berhasil menemukan kesempatan yang sangat langka. Di Menit ke-72, Edin Dzeko berhasil memasukan satu gol ke gawang Ajax, tepat saat pertahanan Ajax sedikit lengah.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1. Di mana Roma memimpin dengan agregat 3-2 dan mereka berhak melangkah ke semifinal dan mengeliminasi Ajax dari Liga Eropa. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com