Asensio: Kalau Sudah Pulih, Eden Hazard Bakal Langsung Tancap Gas

0
74
Asensio: Kalau Sudah Pulih, Eden Hazard Bakal Langsung Tancap Gas
Sumber: Sports Finding

Vivagoal – La Liga – Marco Asensio sangat yakin, Eden Hazard bakal langsung tancap gas di musim keduanya berseragam Real Madrid usai pulih dari cedera yang dideritanya.

Pada awal musim 2019/20 kemarin, Eden Hazard memutuskan berlabuh ke Real Madrid setelah tujuh musim lamanya bermain untuk Chelsea. Bersama The Blues, Hazard boleh dikata adalah legenda dengan torehan banyak gelar, seperti dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dua gelar Liga Europa dan sekali Piala Liga Inggris.

Adapun alasan bergabung ke Los Blancos, Hazard mengaku hal tersebut sudah menjadi mimpinya sedari kecil. Namun, hingga awal musim 2020/21, karier Hazard di El Real malah berbalik 180 derajat.

Mimpi indah yang disebutnya malah berubah menjadi mimpi buruk. Bagaimana tidak, sedari musim 2019/20 hingga saat ini, Hazard hanya bisa mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi dari potensi 55 laga yang dimainkan Madrid.

Dari jumlah laga tersebut, Hazard lagi-lagi gagal memberi kontribusi signifikan setelah hanya bisa membuat satu gol. Situasi ini berdampak langsung kepada nilai pasarnya yang kini cuma di kisaran 60 juta euro, turun sebanyak 90 juta euro dari nilai awalnya yang mencapai 150 juta euro.

Selama di Madrid, Hazard memang lebih banyak jadi pesakitan. Sedari awal musim lalu hingga saat ini, total Hazard sudah menghabiskan 200 hari di ruang perawatan Madrid karena cedera. Tapi Marco Asensio percaya, kompatriotnya tersebut bakal kembali moncer setelah ia terbebas dari cedera.


Baca Juga:


“Saya melihat Hazard cukup bersemangat. Saya mengenalnya dengan sangat baik. Situasinya memang sulit buatnya karena dia tidak terbiasa mengalami masalah ini.” ucap Asensio dilansir dari El Mundo Deportivo.

“Ini sangat sulit buatnya karena tak terbiasa mengalami masalah seperti itu, dan apa yang menimpanya adalah nasib buruk. Tapi dia akan kembali mendapatkan kepercayaan dirinya lagi begitu dia merasa sehat.” tegas Asensio.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here