Ashley Young: Saya Ingin Bertahan di Inter Milan!

0
27
Ashley Young Tak Pernah Menyesal Gabung Inter

Vivagoal – Serie A – Meski baru beberapa bulan saja berseragam Inter Milan, Ashley Young merasa langsung kerasana untuk tinggal lebih lama di Italia. Saat ini Young sendiri memang tengah menjalani masa pinjaman dari Manchester United.

Pemain berusia 34 tahun itu berharap bisa terus membela Nerrazurri mengingat di musim panas mendatang Ia bakal berstatus bebas transfer. Young mengaku telah jatuh cinta pada Italia.

Kepindahan Ashley Young ke Inter Milan bulan Januari lalu memang cukup mengejutkan publik sepakbola. Selain karena faktor usia, Young pun musim 2019/20 ini masih didaulat sebagai kapten dari Manchester United.

Sebelum dihentikan, Young telah bermain di enam laga bersama Inter di semua kompetisi musim ini. Ia sedang membantu usaha Inter untuk meraih Scudetto yang terakhir kali mereka raih pada tahun 2010 lalu.

Sayangnya, penampilan lumayan Young bersama Inter harus terhenti oleh pandemik corona yang terjadi di berbagai belahan dunia. Sehingga masa depannya bersama Inter masih belum jelas karena Ia hanya di kontrak untuk enam bulan saja.

Serie A sendiri telah ditangguhkan status nya sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Kondisi para dari pandemik virus corona membuat seluruh aktivitas di Italia lumpuh.

Ditanya apakah Ia ingin tetap berada di Italia, Young tak ragu mengatakan ingin tetap tinggal setidaknya untuk satu musim lagi. Mendapatkan berbagai hal baru baik di dalam maupun di luar lapangan menjadi alasan Young ingin terus berada di Negeri Pizza.


Baca Juga:


“Saya ingin bertahan dan menang. Saya belajar bahasa, dan para warga disini sangat antusias. Saat kamu berbicara, kamu seperti berteriak.

Young lalu menjelaskan bagaimana pelatih Inter saat ini Antonio Conte menyakinkan dirinya untuk bergabung Januari lalu. Mental juara yang dimiliki oleh Conte menjadi salah satu alasan Ia menerima pinangan Inter Milan.

“Saat Conte menhubungi, saya langsung merasakan gairahnya dan menularkan itu pada saya. Itu kesempatan bagus dan saya ingin pergi ke sana (Inter) untuk menjadi bagian dari sesuatu yang hebat,”ungkapnya.

“Dia tak hanya duduk saja, tapi melihat dia seperti ada dorongan tambahan untuk para pemain. Dia memiliki mental pemenang. Conte lahir sebagai juara dan petarung.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here