Asnawi Tidak Berjanji Untuk Bertahan Di Asnsan Greeners - Vivagoal.com
Asnawi Tidak Berjanji Untuk Bertahan Di Asnsan Greeners
Asnawi Mangkualam – Boombastis

Asnawi Tidak Berjanji Untuk Bertahan Di Asnsan Greeners

Rachmat Ramadhan - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Asnawi Mangkualam baru-baru ini mengungkapkan kalau ia siap pergi dari Ansan Greeners musim depan. Hal ini mungkin akan terjadi jika ada klub yang menawarinya kontrak yang lebih baik dari klub yang ia belas saat ini.

Asnawi Mangkualam menjadi sorotan publik saat bergabung dengan klub yang saat ini tengah berjuang lolos ke liga utama Korea Selatan tersebut. Ia juga sempat menjadi player of the month K-League 2 yang sebelumnya diumumkan oleh salah satu majalah di Korea Selatan.

Tapi ada harapan juga bagi Asnawi untuk terus bertahan disana, Ia berharap bisa menjaga dan memperbaiki performa selama di Korea Selatan. Ia juga memiliki keinginan untuk membawa Ansan Greeners promosi ke divisi utama musim depan.

“Ya harapan saya tahun depan bisa dapatkan tim yang lebih bagus lagi di luar atau di sini (Korea Selatan). Bisa naik ke K League 1 atau ke mana. Paling penting bisa dapat klub yang lebih baik,” ungkap Asnawi seperti dikutip Goal.

“Insyaallah saya bisa bertahan atau dapat tim yang lebih bagus. Tapi saya berusaha kerja keras dulu di sini tahun ini bisa bagus, bisa menaikkan performa, dan bisa berkembang.”


Baca Juga:


Asnawi menampilkan permainan impresif bersama klub berjuluk The Green Wolf tersebut. Ia beberapa kali mendapat kesempatan bermain sejak menit awal dari pelatih Kim Gil-sik.

Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak Greeners di awal musim ini dari PSM Makassar. Ia bisa menyesuaikan diri dengan para pemain Asnan lain dan terus dipantau oleh pelatih timnas Indonesia Shin tae Yong.

Saat ini Asnawi sedang mempersiapkan diri untuk bergabung bersama timnas di kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia akan langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Timnas yang akan diberangkatkan dari jakarta pada 18 Mei mendatang. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com