Aston Villa Tak Tertarik Permanenkan Kaptennya?

0
319
Demi Kapten Aston Villa, United Siap Tendang Satu Nama, Siapa?
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Aston Villa, Stiliyan Petrov menyebut jika Villa sama sekali tak mencoba mempertahankan kapten mereka, Jack Grealish mengingat mereka masih memfokuskan diri guna selamat terlebih dahulu di Premier League.

Saat ini, tim asal Birmingham masih terpatri di posisi 19 klasemen sementara. Mereka masih membutuhkan banyak poin guna bertahan dan tak kembali ke Championship musim depan. Sejauh ini, nama Grealish menjadi pemain yang lumayan penting dari Villa. Kini, seiring dengan status Villa sebagai tim degradasi, sang pemain mulai dikaitkan dengan Manchester United.

Terkait hal tersebut, Petrov buka suara. Menurut mantan pemian Man City, sebagai seorang fans Villa, ia ingin Grealish bertahan. Namun di satu sisi, kapten Villa jelas harus meningkatkan permainannya bersama tim lain.

“Jika momen itu tiba [ketika Grealish pergi], itu akan menyedihkan karena dia adalah sosok yang luar biasa, bukan sekadar pemain. Namun sebagai klub, apakah kita sudah melakukan hal yang cukup untuk mempertahankannya?” ungkapnya dinukil Goal International.


Baca Juga:


“Jack punya pandangan untuk berkembang,” lanjut Petrov. “Dia senang untuk mengembangkan kemampuan, dia ingin meraih sesuatu. “Dia suka berada dalam sorotan, dia ingin dianggap. Dia ingin bersaing did level tertinggi. Tentu saja, dia akan menarik perhatian dari klub-klub papan atas karena dia tampil bagus. Jika Anda ingat, Pep Guardiola menyebut dia sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Primer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here