Juventus Bertekuk Lutut di Markas Atalanta - Vivagoal.com
Sumber: Marco Bertorello
Sumber: Marco Bertorello

Juventus Bertekuk Lutut di Markas Atalanta

Daniel Nugraha - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Atalanta berhasil mengalahkan Juventus dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Bertindak sebagai tuan rumah, Atalanta mengalahkan Bianconeri dengan satu gol di penghujung laga.

Meski sebenarnya Juventus lebih menguasai bola, sementara Atalanta terlihat  lebih sigap dalam mengambil kesempatan. Hal tersebut pada akhirnya membuat Atalanta sukses mendapatkan kemenangan dalam laga di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia, Minggu (18/4) malam WIB.

Jual beli serangan terjadi, namun belum ada gol di babak pertama

Di babak pertama, jual beli serangan antara Atalanta dan Juventus memang cukup intens. Di sini Juve tampak lebih mendominasi bola.

Meskipun demikian, Atalanta tetap memiliki saat di mana mereka turut mendominasi bola. Sayangnya, sampai babak pertama berakhir, belum ada satupun yang mencetak gol.


Baca Juga:


Menit menit terakhir Atalanta memasukan gol penentu kemenangan

Di babak kedua, masih terjadi duel yang sangat intens. Akan tetapi, di menit menit terakhir yaitu di menit ke 87, Ruslan Malinovskiy berhasil mencetak gol.

Gol dari Malinovsky ini menjadi penentu kemenangan Atalanta atas Juventus. Pasalnya, setelah itu tidak ada gol lagi tercipta yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membuat tim besutan Gian Piero Gasperini berada di posisi ke 3 klasemen sementara serie A dengan 64 poin. Sementara Si Nyonya Tua berada satu peringkat di bawah Atalanta dengan hanya terpaut dua angka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com