Atalanta Siap Adu Tajam Dengan Juara Liga Belanda Musim 2018/19

0
50
Bila Atalanta Juara Liga Champion Akan Ada 1000 Pizza
Sumber: AkunTwitter Marten de Roon

Vivagoal Liga Champions – Ajax Amsterdam boleh saja punya kepercayaan diri tinggi jelang duel kontra Atalanta pada lanjutan laga Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB usai menang 13-0 atas VVV Venlo di Liga Belanda. Tapi, Ajax diingatkan kalau Atalanta juga punya lini serang sama tajamnya.

Matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini akan mempertemukan dua tim yang punya daya serang sangat dahsyat, yaitu Ajax yang menantang Atalanta di Stadion Bergamo.

Jelang duel ini, Ajax sempat menuai banyak sorotan usai meraih kemenangan sangat besar 13-0 ketika melawat ke markas VVV Venlo pada partai lanjutan Liga Belanda. Hasil tersebut diyakini mendongkrak kepercayaan diri pasukan Erik Ten Haag ketika bertandang ke markas Atalanta tuk melakoni matchday kedua grup D Liga Champions.

Meski demikian, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memperingatkan raksasa Belanda tersebut agar tidak memandang sebelah mata tim besutannya. Gasperini merujuk pada performa timnya di ajang Serie A yang sedari musim kemarin hingga saat ini berstatus sebagai tim tertajam di Italia.

“Kemenangan tersebut menunjukkan Ajax merupakan tim yang sangat sehat. Mereka bisa melakukan beberapa eksperimen pada sejumlah pertandingan.” ucap Gian Piero Gasperini dilansir dari laman Football Italia.

“Tapi merujuk pada performa tim, mungkin kami termasuk yang terkuat. Anda sudah lihat bagaimana kami bermain selama ini, dan saya pikir mereka takkan menerapkan taktik serupa di partai liga Champions. Kami tentu berharap akan bisa membuat mereka kerepotan. Di laga nanti, kekuatan lini serang kedua tim akan terlihat jelas.” tegasnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Atalanta yang finish di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A Italia musim lalu tercatat jadi tim tersubur dengan torehan 98 gol. Juventus yang jadi juara Serie A dan punya Cristiano Ronaldo diketahui cuma bisa bikin 76 gol, dan Inter Milan yang berada di posisi kedua hanya mengemas 81 gol.

Untuk musim ini, Atalanta masih sangat tajam di depan gawang lawan dengan telah mencetak 15 gol hanya dari 5 laga awal Serie A. Artinya, Josip Illicic Cs rata-rata membukukan tiga gol per gamenya. Fantastis!

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here