Marseille Akui Punya Cara Tersendiri Tuk Kalahkan Man City

0
90
Marseille Akui Punya Cara Tersendiri Tuk Kalahkan Man City
Oylmpique Marseille Kandaskan Bordeaux 3-1 di Stadion Velodrome, Minggu (18/10). Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Champions – Pada matchday kedua Grup C Liga Champions, Marseille akan kedatangan tamu Manchester City di Velodrome pada Rabu (28/10) dini hari. Marseille mengaku tidak akan menggunakan cara yang sama saat Olympique Lyon mengalahkan raksasa Inggris tersebut.

Andre Villas-Boas, pelatih Marseille pun menegaskan bahwa mereka telah mempersiapkan beberapa opsi usai menganalisa pertandingan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir ini.

“Anda meminta saya untuk mengalahkan Manchester City dengan cara Olympique Lyon. Saya menolaknya. Kami mempersiapkan apapun untuk tetap mengalahkan lawan kami dengan cara terbaik yang kami miliki,” ujar Villas-Boas dilansir dari laman klub.

“Kami juga menganalisa beberapa pertandingan Manchester City bersama staf pelatih. Dari analisa kami, Manchester City jarang sekali membuat kesalahan. Mereka emang tim yang luar biasa.


Baca Juga:


Menurutnya, pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah lakukan beberapa cara untuk bisa mengalahkan tim Marseille. Ia menilai strategi yang akan diterapkan Guardiola sangatlah sulit untuk ditebak oleh tim lawan.

“Pep Guardiola telah memiliki banyak cara untuk melawan beberapa tim. Kami akan sangat terkejut, saat menerapkan strategi yang belum kami lihat dan analisa,” imbuhnya.

“Kami akan terus beradaptasi dengan lawan yang akan kita hadapi. Memang sangat sulit untuk menghadapi tim sebesar Manchester City. Namun, begitulah dinamika sepak bola di kancah internasional,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here