Ateltico Madrid Kantongi Cara Jitu Untuk Redam Barcelona

0
25
Blaugrana Blaugranes
Foto: Blaugrana Blaugranes

Vivagoal – La Liga – Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano dalam lanjutan pekan ke-10 LaLiga Spanyol, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Menilik papan klasemen, Atletico layak diunggulkan menang di pertandingan nanti.

Skuad besutan Diego Simeone saat ini ada di peringkat ketiga dengan torehan 17 poin, unggul enam angka dari Barcelona yang duduk di posisi ke-8 klasemen dengan raihan 11 poin.

Kendati demikian, jelang duel kedua tim, Atletico sebenarnya inferior di depan Barcelona. Berdasarkan catatan Transfermarkt, dari delapan pertemuan terakhir di semua ajang, Los Colchoneros hanya sekali bisa mengalahkan Lionel Messi Cs dengan empat diantaranya menderita kekalahan.

Jan Oblak menilai lini pertahanan harus menjadi perhatian utama Atletico jika ingin memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Barcelona. Tampil solid dalam bertahan bisa mencegah Barcelona mencuri gol tandang, juga bisa menjadi kunci kemenangan.

“Kami harus bermain dengan intensitas maksimal. Kunci melawan Barcelona adalah bertahan dengan baik dan kemudian lebih baik lagi dalam menyerang.

“Ini adalah pertandingan yang selalu anda impikan. Saya senang bisa ada di atas lapangan, memainkan pertandingan seperti ini melawan Barcelona. Mereka adalah tim hebat dengan pemain-pemain yang luar biasa.


Baca Juga:Β 


“Tapi saya kira kami siap untuk tantangan ini, dan kami hanya harus fokus ke tugas kami. Saya harap itu akan mendatangkan hasil yang kami inginkan,” kata Jan Oblak dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here