Atletico Madrid Resmi Putus Kontrak Fullbacknya, Kenapa? - Vivagoal.com
Atletico Madrid Resmi Putus Kontrak Fullbacknya, Kenapa?
Sumber: Bundesliga

Atletico Madrid Resmi Putus Kontrak Fullbacknya, Kenapa?

Heri Susanto - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Guna mengurangi beban gaji klub, Atletico Madird harus memutus kontrak fullbacknya, Santiago Arias. Pemain asal Kolombia hanya memiliki kontrak sisa kontrak hingga setahun ke depan.

Sisi fullback kanan sempat menjadi masalah bagi Atletico Madrid pasca ditinggal Kieran Trippier. Kini, seiring kedatangan Nahuel Molina dan pulihnya Daniel Wass, Diego Simeone sudah cukup puas dengan kedalaman tim di pos tersebut.

Jurnalis asal Madrid, Ruben Uria mengungkapkan jika Atleti sudah mencapai kata sepakat dengan pemainnya, Santiago Arias. Sosok asal Kolombia sudah empat musim bermain dengan klub. Namun ia kerap terjebak dengan inkonsistensi permainan bersama klub.


Baca Juga:


Total, ia sudah memainkan 51 laga bagi klub di lintas kometisi. Sang pemain juga sempat dipinjamkan dua musim ke Bayer Leverkusen serta Granada untuk mendapatkan menit bermain yang mumpuni. Namun pasca kembali, dirinya masih tak dipercaya untuk mengisi satu tempat di tim utama.

Arias dianggap sebagai surplus dan diputusnya koontrak sang pemain bisa meringankan benan gaji klub guna mendaftarkan pemain sebelum laga melawan Granda di pekan pertama LaLiga pada 15 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com