Atletico Madrid Siap Perpanjang Masa Peminjaman Pemain Buangan Barcelona - Vivagoal.com
Atletico Madrid Siap Perpanjang Masa Peminjaman Pemain Buangan Barcelona
Sumber: Detiksport

Atletico Madrid Siap Perpanjang Masa Peminjaman Pemain Buangan Barcelona

Heri Susanto - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Musim depan, Antoine Griezmann belum akan kembali ke Barcelona lantaran Atletico Madrid berencana memperpanjang masa peminjaman pemain asal Prancis agar tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Musim kemarin, Griezmann lumayan tampil reguler bersama Los Colchoneros. Namun produktivitasnya terbilang seret. Ia hanya mampu mendulang 8 gol dan 7 assist dari 39 penampilan yang dimainkan. Catatan tersebut kurang menggigit lantaran tiga musim lalu, ia dihargai 120 juta Euro kala merapat ke Barcelona.

Menurut laporan Marca, Diego Simeone belum puas dengan performa sang pemain. Belakangan, CEO Atleti, Enrique Cerezo siap meminta kepada Barcelona untuk memperpanjang masa bakti Grizzie dalam satu tahun ke depan.


Baca Juga:


Sebelumnya, Atletico Madrid memiliki klausul untuk mempermanenkan Griezmann dengan mahar 40 juta Euro pasca masa peminjamannya berakhir andai ia memainkan 50 persen pertandingan bersama klub dalam dua musimnya di sisi merah Kota Madrid.

Meski begitu, mendatangkan Griezmann yang sudah memasuki usia 31 tahun dengan dana transfer dan bebang aji yang besar bisa menjadi pisau bermata dua. Sejatinya, dengan kondisi saat ini sang pemain masih bisa diandalkan dalam 3-4 tahun ke depan oleh Atleti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com