Tak Mau 'Dibuang' Begitu Saja, Braithwaite Minta Bayaran 2 Tahun Sisa Kontraknya dari Barcelona - Vivagoal.com
Tak Mau 'Dibuang' Begitu Saja, Braithwaite Minta Bayaran 2 Tahun Sisa Kontraknya dari Barcelona
Sumber: sport.detik.com

Tak Mau ‘Dibuang’ Begitu Saja, Braithwaite Minta Bayaran 2 Tahun Sisa Kontraknya dari Barcelona

Catrine Mega - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Menjelang akan berakhirnya bursa transfer musim panas, Barcelona mulai mengambil langkah tegas terhadap para pemain tak terpakainya.

Salah satu pemain yang mendapat ultimatum dari manajemen untuk segera meninggalkan Camp Nou adalah Martin Braithwaite.

Sumber: bola.net

Pemain asal Denmark itu hadir di Camp Nou musim dingin tahun 2020 lalu karena Barcelona saat itu sedang mengalami krisis cedera pemain. Braithwaite pun dibeli dari Leganes seharga 18 juta Euro untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan para pemain akibat cedera.

Sayangnya, kehadiran Braithwaite tak berarti banyak. Selama satu setengah tahun bersama, pemain Denmark itu lebih banyak mengisi bangku cadangan Blaugrana.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Barcelona sudah meminta pemain 31 tahun ini untuk hengkang, akan tetapi Braithwaite masih bersikeras bertahan untuk membuktikan dirinya.


Baca juga:


Musim panas ini Blaugrana terpaksa mengambil tindakan tegas. Kedatangan lima pemain baru yang belum bisa didaftarkan secara resmi karena masalah finansial menyebabkan Barcelona harus segera mengosongkan slot.

Dilansir dari The Hard Tackle, Barcelona akan memutus kontrak Braithwaite agar sang pemain bisa pergi dengan status free transfer. Bahkan sang pemain kabarnya sudah mendapatkan tawaran dari salah satu klub di Saudi Arabia yang tak disebutkan namanya.

Meski demikian, Braithwaite menuntut bayarannya seharga dua tahun sisa kontraknya di Barcelona. Tuntutan ini jelas berat untuk dipenuhi Barcelona dan saat ini keduanya sedang dalam tahap negosiasi.

Blaugrana mencoba menawar untuk membayar gajinya selama satu tahun, namun Braithwaite menolak. Hal ini tentunya membuat nasib pemain 31 tahun ini menjadi topik yang menarik untuk dinantikan sepanjang sisa waktu kurang dari satu bulan ke depan sebelum bursa transfer musim panas ditutup. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com