Atletico Yakin Bisa Tumbangkan Barcelona Di Wanda Metropolitano - Vivagoal.com
Atletico Yakin Bisa Tumbangkan Barcelona Di Wanda Metropolitano
Diego Simeone. Sumber: Eurosport

Atletico Yakin Bisa Tumbangkan Barcelona Di Wanda Metropolitano

Fido Moniaga - November 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid sedang dalam tren bagus akhir-akhir ini. Hal tersebut membuat pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone pede saat menantang Barcelona di laga lanjutan Laliga Spanyol musim 2020/2021.

Atletico akan bersua Barcelona pada jornada ke-10 LaLiga Spanyol, 22 November mendatang, alias usai jeda internasional dua pekan ini.

Jelang duel kedua tim, Barcelona diketahui selalu menjadi momok yang menakutkan bagi pasukan Diego Simeone. Berdasarkan catatan Transfermarkt, dari 8 pertemuan terakhir di semua ajang, Jan Oblak dkk hanya sekali bisa mengalahkan Lionel Messi Cs dimana empat diantaranya menderita kekalahan.

Meski begitu, Atletico yang hanya sekali imbang dan meraih empat kemenangan dalam liga laga terakhirnya di semua kompetisi sangat percaya diri menatap laga yang bakal dilangsungkan di Wanda Metropolitano tersebut. Simeone pede bisa memutus tren negatifnya saat bersua skuad besutan Ronald Koeman.

“Mereka (Barcelona) jelas sudah sangat mengenal kami. Tapi kami juga tahu bahwa perebutan gelar musim ini tidak bergantung pada apa yang terjadi di laga nanti.” ucap Simeone dilansir dari Goal International.


Baca Juga:



“Masih ada beberapa hari lagi, untuk kami berusaha mendapatkan hasil yang kami inginkan. Saat ini para pemain pergi bersama timnas, kami cuma harus menunggu dan kami akan bersiap untuk laga itu. Begitu cara kami berpikir dan kami akan hidup di pertandingan berikutnya.” sambung Simeone.

“Kami akan melihat kondisi para pemain saat mereka kembali, baru kami akan membentuk tim yang sesuai. Kami cukup yakin menatap laga ini.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com