Atmosfer Sepakbola Di Indonesia Setara Dengan Liga Inggris

0
56
Suporter Persiraja

Vivagoal – Liga Indonesia – Pengalaman yang masih terbilang minim ternyata sudah cukup bagi bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter untuk memuji atmosfer sepakbola tanah air. Adam Mitter mengaku sangat tergila-gila dengan antusiasme suporter sepakbola di Indonesia.

Adam Mitter yang berasal dari Inggris sudah pernah bermain di banyak klub pada berbagai level sepakbola di Inggris. Bek berusia 27 tahun pernah bermain untuk Blackpool, Warrington Town, Barrow, Stafford Rangers, Corley FC dan Kettering Town yang rata-rata berlaga di divisi dua dan tiga sepakbola Inggris.

Selain itu, Adam Mitter juga punya banyak teman yang bermain di Liga utama Inggris termasuk League Two. Oleh karenanya, Adam Mitter tak ragu untuk meminta rekan sejawatnya agar mau mencicipi sepakbola Indonesia suatu hari nanti.

Menurutnya, atmosfer sepakbola Indonesia tak kalah seru dan panas dengan Inggris yang disebut-sebut sebagai Liga terbaik di dunia.

“Saya punya banyak teman di Premier League dan League Two. Sekarang saya datang ke Indonesia dan mereka sangat kaget dengan gairah suporter disini, mereka sangat tertarik.” ungkap Adam Mitter seperti dilansir dari The Guardian.


Baca Juga:


“Sepakbola Indonesia membuat anda merasakan gaya hidup yang fantastis. Disana, anda seperti bermain di divisi Championship dan Premier League.” puji Adam.

“Saya pikir, para pemain di Inggris harus mulai membuka mata mereka dan menyadari bahwa bukan hanya di Inggris, ada Indonesia yang sama luar biasanya. Pengalaman bermain di Indonesia yang musti mereka rasakan juga.” tandasnya.

Sebagai informasi, Adam Mitter adalah jenderal di lini belakang Persiraja Banda Aceh musim Liga 1 2020. Berkat performa gemilangnya, Persiraja yang baru promosi dari Liga 2, belum sekalipun kebobolan dalam tiga pertandingan awal sebelum kompetisi ditangguhkan akibat virus Corona.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here