Atta Halilintar Mengaku Mengurus Klub Sepakbola Tidak Mudah - Vivagoal.com
Atta Halilintar Mengaku Mengurus Klub Sepakbola Tidak Mudah
Atta Halilintar dan PSG Pati – AyoCirebon

Atta Halilintar Mengaku Mengurus Klub Sepakbola Tidak Mudah

Catrine Mega - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemilik klub PS Pati, Atta Halilintar membagikan tanggapannya setelah berhasil mengakuisisi klub Liga 2, PSG Pati. Atta mengakui bahwa mengurus klub sepakbola bukanlah pekerjaan yang mudah.

Seperti diketahui sebelumnya Atta Halilintar mengumumkan kepemilikan klub PSG Pati yang akan diresmikan dengan nama AHHA PS Pati. Sebelumnya klub ini merupakan klub milik pengusaha Saiful Arifin bersama Pengusaha kenamaan Putra Siregar.

Atta mengaku mulai kewalahan setelah selama setengah bulan menjadi pemilik klub sepakbola. Banyak hal yang perlu dikorbankan sebagai pemilik klub sepakbola.

“Ternyata ngurus bola tak semudah yang dibayangkan. Di sini kami bukan mikir diri sendiri, tapi mikirin kerja tim, para pemain, official, planning kedepan, jadwal, pengeluaran pemasukan terlebih banyak tidak pastinya,” tulis Atta.

Atta dalam unggahan instagramnya mengatakan selain materi, waktu dan pikiran benar-benar terperas habis untuk mengurus satu klub sepakbola. Namun hal ini tidak membuatnya kapok dan mengatakan bahwa dirinya tetap konsisten untuk memajukan sepakbola Indonesia.


Bacva Juga:


“Bukan hanya materi, waktu dan pikiran terperas habis. Semoga api kami tidak padam untuk ikut berambisi di sepak bola tanah air. Majulah Sepakbola Ibu pertiwi,” tambahnya.

PSG Pati sendiri merupakan klub yang memiliki komposisi pemain yang tidak asing di sepakbola Indonesia. Beberapa pemain timnas bergabung bersama mereka seperti Nurhidayat Haji Haris, Yudha Febrian, hingga Sutan Zico.

Dengan komposisi menjanjikan mereka siap membuat kejuta musim depan. Pada laga uji coba Zico dan kawan-kawan mereka berhasil meraih kemenangan melawan PSS Sleman. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com