PSG Kini Berantakan Dengan Pochettino, Kok Bisa? - Vivagoal.com
https://vivagoal.com/category/berita-bola/ligue-1-prancis/
Mauricio Pochettino, Foto: dok Talksport

PSG Kini Berantakan Dengan Pochettino, Kok Bisa?

A Hendra - May 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 P – Paris Saint-Germain mengawali musim ini dengan begitu indah bersama Thomas Tuchel. Tapi kini Les Parisiens malah berpeluang menutup musim tanpa trofi bersama pelatih anyar mereka, Mauricio Pochettino.

Paris Saint-Germain punya ekspektasi besar bersama Thomas Tuchel di awal musim ini usai berhasil meraih double winners di kompetisi domestik dan menembus final Liga Champions musim kemarin.

Setelah sempat lama menempati posisi puncak klasemen, secara tiba-tiba memasuki paruh kedua musim, Paris Saint-Germain malah memberhentikan Tuchel awal Januari dan menggantikannya dengan Mauricio Pochettino. Penunjukkan Pochettino pun kini terbilang gagal karena PSG justru dalam laju kurang apik saat ini.

Hanya dalam waktu tiga bulan, Pochettino tak mampu meneruskan laju oke yang sudah dikerjakan Tuchel di awal musim. Dari yang awalnya berpeluang meraih trofi, Les Parisiens kini sudah tersingkir di semifinal Liga Champions, dan selangkah lagi dipastikan gagal memnpertahankan trofi Ligue 1 Prancis yang sudah dimenangkan selama tiga musim beruntun.

Selain itu, PSG memang masih berpeluang memenangkan Piala Prancis setelah sukses menembus semifinal dan bakal melawan Montpellier, Kamis (13/5/2021) dinihari WIB. Namun dengan PSG sudah tidak pernah menang dalam dua laga terakhirnya karena ketiadaan Kylian Mbappe, Les Parisiens pun kurang diunggulkan bisa menang di laga ini.


Baca Juga:


“Tentu saja akhir musim ini sedikit berantakan. Namun anda lihat kami masih berpeluang meraih juara. Semuanya masih terbuka dan semua pemain sangat menantikannya,” tegas Marquinhos seperti dikutip dari situs resmi klub. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com