Awas Real Madrid, Luis Suarez Jadi Ancaman Serius - Vivagoal.com
Awas Real Madrid, Atletico Siap Menggigit dengan Luis Suarez
Luis Suarez, talkSPORT

Awas Real Madrid, Luis Suarez Jadi Ancaman Serius

Aditya Bayu - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Lawatan Real Madrid ke Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid dipastikan tidak akan mudah. Salah satu kendalanya adalah keberadaan Luis Suarez.

Tujuh musim sudah Suarez bermain di kompetisi tertinggi Spanyol, La Liga. Sebelum berseragam Atletico Madrid, bomber asal Uruguay itu lebih dulu memperlihatkan taringnya bersama Barcelona.

Enam tahun berseragam Blaugrana, Suarez total mengemas 198 gol dari 283 penampilan di semua kompetisi. Ia juga membantu Barcelona meraih 13 trofi bergengsi di sana.

Kiprah Suarez di Spanyol menjadi modal berharga Atletico Madrid saat menjamu Real Madrid nantinya. Dilansir dari Marca, Madrid menjadi salah satu lawan yang kerap dijebol oleh Suarez.

Dalam laporan tersebut dikatakan  Suarez telah mencetak sembilan gol dalam 12 pertemuan di La Liga dengan Real Madrid sejak kedatangannya di Barcelona tahun 2014. Jika ditotal, Suarez telah bertemu Real Madrid sebanyak 17 kali dan sudah mencetak 11 gol.

Suarez sendiri mengaku antusias menyambut laga nanti. Menurutnya laga melawan Madrid adalah salah satu laga yang paling dia tunggu.


Baca Juga:

“Bermain melawan Real Madrid selalu terasa spesial. Anda sangat ingin bermain dalam laga seperti ini dan menunjukkan kemampuan terbaik anda. Semuanya menyaksikan dan ingin melihat apa yang bisa anda lakukan.

“Ini adalah laga yang bagus untuk dimainkan. Kami memiliki insentif tambahan untuk mencoba membalas kekalahan kami di awal musim. Kami ingin membuktikan alasan mengapa kami bisa berada di puncak liga,” ujar Suarez dikutip dari Marca.

Ambisi Atletico untuk mengalahkan Madrid jelas memuncak. Namun faktanya Los Rojiblancos tak pernah membobol gawang Madrid selama 335 menit bisa menjadi penghalang lainnya.

“Saya selalu ingin menjunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan terus berkembang. Saya selalu siap untuk tantangan atau rintangan berikutnya,” tambahnya.

“Saya sekarang berada di klub yang orang-orang menganggap sulit untuk mencetak gol, namun dengan kualitas pemain di sini, sesungguhnya itu mudah untuk dilakukan. Ini adalah tim yang sangat ambisius,” pungkas Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com