Rakitic: Messi Tidak Akan Pernah Raih Trofi Ini - Vivagoal.com
Rakitic: Messi Tidak Akan Pernah Raih Trofi Ini
Ivan Rakitic, Barca Blaugranes

Rakitic: Messi Tidak Akan Pernah Raih Trofi Ini

Aditya Bayu - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ivan Rakitic kerap menggoda Lionel Messi dengan mengatakan bahwa ia lebih baik lantaran bisa meraih trofi Liga Europa, trofi yang tak akan pernah diraih La Pulga.

Rakitic meraih masa kejayaannya dengan bergabung ke Barcelona. Enam tahun di sana, pemain asal Kroasia tersebut berhasil meraih sederet trofi bergengsi bersama raksasa La Liga tersebut.

Kebersamaan mereka kemudian berakhir pada musim panas tahun lalu ketika kembali ke Sevilla. Menariknya, Rakitic kembali berjumpa Barcelona di semifinal Copa del Rey.

Sayangnya, Rakitic harus mengubur asa mengalahkan mantan klubnya. Namun, sebelum laga ia membagikan cerita lucu kala masih bermain bersama Messi.

Rakitic mengaku kerap menggoda Messi. Ia mengatakan pemain asal Argentina itu bisa meraih segalanya tapi tidak Liga Europa seperti dirinya pada musim 2013/14 silam.

“Saya kerap berbicara dengan Messi dan berkata: ‘Anda sudah meraih segalanya, telah mencetak banyak gol’.


Baca Juga:


“Tapi saya berkata padanya, saya sudah meraih satu trofi yang tidak akan pernah Anda dapatkan. Anda tidak akan pernah menjuarai Liga Europa!,” buka Rakitic dilansir dari Sportskeeda.

Dalam kesempatan tersebut, Rakitic juga memuji mentalitas yang diperlihatkan Messi cs. Menurutnya Barcelona tampil luar biasa.

“Para pemain itu tidak mendapatkannya dengan cuma-cuma, mereka meraih sukses mereka sendiri.Bukanlah kebetulan bahwa mereka telah menjuarai segalanya. Setiap pemain punya bagian untuk dimainkan.”

“Mereka punya caranya masing-masing, tapi selalu untuk menang,” tutup Rakitic (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com