Ayah Messi Beli Rumah di Milan, Kode Messi Gabung Inter?

0
36
Sinar Messi Meredup Sejak Ditangani Setien
Sumber: beinSPORTS

Vivagoal – Serie A Jorge Messi, ayah dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi diklaim telah membeli rumah di Milan. Hal ini pun dikaitkan dengan sang kapten Blaugrana akan merapat menuju Nerazzurri.

Messi dengan sang presiden Barcelona, Bartomeu dikabarkan tengah dalam situasi memanas karena beberapa konflik yang terjadi antara keduanya. Messi yang tak kunjung menandatangani kontrak baru membuat dirinya dikabarkan akan segera keluar dari Camp Nou.

Menurut Filippo Grassia penyiar Radio Rai, ayah Messi yang mengatur keuangan puteranya dikonfirmasi telah membeli sebuah apartemen di Milan, tepatnya di distrik Porta Nouva. Hal ini pun dihubungkan dengan Inter yang memang telah mengincar kapten Argentina itu.

“Ayah Lionel, Jorge Messi yang mengurusi semua keuangan Leo akan membeli rumah baru dan ia akan pindah ke apartemen Porta Nuova pada awal Agustus nanti,” tulis surat kabar Italia itu.

Kabar ini sontak membuat rumor Inter Milan mendapatkan pemain incarannya itu dapat segera terwujud, sebab Nerazzurri memang telah mencoba merekrut Messi sebagai bagian Inter saat dirinya remaja.


Baca Juga:


Namun Jorge sebagai ayah dari Lionel membantah hal itu, Jorge mengungkapkan pembelian rumah baru di Milan bukan karena putranya akan bergabung dengan Inter, melainkan karena alasan finansial saja, sebab Italia memang memiliki kebijakan untuk meringankan pajak bagi orang luar negeri untuk memiliki aset di Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here