Ayah Neymar Buka-Bukan Terkait Transfer Sang Anak

0
209
Neymar

Vivagoal Ligue 1 – Neymar yang dirumorkan jengah berada di bawah bayang-bayang Messi memutuskan meninggalkan Barcelona pada awal musim panas 2017. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh ayah sang pemain, Neymar Sr.

Neymar mengambil langkah mengejutkan untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain setelah klub kaya raya itu menebusnya dengan angka 222 juta euro. Banyak spekulasi yang kemudian muncul mengiringi keputusan Neymar itu.

Salah satunya anggapan Neymar yang berada di balik bayang-bayang Lionel Messi. Namun, anggapan itu tuk kesekian kalinya kembali dibantah oleh ayah sang pemain. Ia menyebut, anaknya pindah ke Prancis karena tertarik dengan proyek yang dibangun oleh PSG.

“Putra saya tidak meninggalkan Barcelona karena dia merasa terus berada di bawah bayang-bayang Messi. Saat kami menerima telepon dari Emir Tamim bin Hamad Al Thani yang menunjukkan minat membawa bintang baru ke tim yang ambisius, kami langsung menaruh perhatian,” ujar Neymar Sr dikutip dari Soccerway.

Lebih lanjut, ayah Neymar mengaku anaknya ingin mencari tantangan baru di Paris. Menurutnya, Neymar menginginkan tantangan yang lebih besar bersama PSG.

“Anak saya datang ke Paris untuk mencari tantangan baru, bukan karena sebelumnya dia tidak jadi bintang di Barcelona. Bukan itu yang dicari di PSG.2 Dia ke PSG untuk tantangan yang lebih besar,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here