Ayo Lebih Konsisten, PSG! - Vivagoal.com
Ayo Lebih Konsisten, PSG!
Mauricio Pochettino, Sumber: NewsBeezer

Ayo Lebih Konsisten, PSG!

A Hendra - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain takluk di kandang sendiri saat menghadapi Lille dalam lanjutan Liga Prancis. Melihat hasil beberapa laga terakhir, Les Parisiens masih mencari konsistensi dibawah arahan pelatih Mauricio Pochettino.

Paris Saint-Germain secara tak terduga kalah dengan skor tipis 0-1 saat menjamu pesaing terberatnya, Lille dalam lanjutan pekan ke-31 Ligue 1 Prancis, Sabtu (3/4/2021) malam WIB di Parc Des Princes.

Kekalahan tersebut seakan jadi respons negatif PSG usai meraih kemenangan meyakinkan atas Lille di babak 16 besar Piala Prancis, dua pekan sebelumnya. Bertanding di venue yang sama, PSG berhasil menumpas pasukan Christophe Galtier dengan skor mencolok, 3-0.

Usai kekalahan atas Lille, pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino lantas menyoroti konsistensi timnya. Pasalnya, Pada dua pertandingan sebelum kalah dari Lille, PSG juga tumbang dari Nantes 1-2 di kandang sendiri dan menang 4-2 saat melawat ke markas Olympique Lyon.

Jika ditarik lebih jauh, sejak Pochettino ditunjuk sebagai juru taktik tim menggantikan Thomas Tuchel, PSG sudah menderita tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam 14 pertandingan di Ligue 1 Prancis. Pochettino pun menuntut agar Neymar dkk bisa lebih konsisten lagi di laga-laga berikutnya.


Baca Juga:


“Memang itu bisa terjadi dalam beberapa pertandingan, dan begitulah situasinya jika Anda membicarakan keadaan aneh seputar sepak bola.” ucap Pochettino seperti dilansir dari SportMax.

“Kenyataannya, kami adalah tim dengan banyak pasang surut sejak awal musim, kami tidak konsisten karena alasan yang berbeda,” sesal Pochettino lagi.

“Beberapa situasi nyata, kami terus saja kehilangan konsistensi. Sangat sulit untuk menerima kekalahan, karena hingga hari ini kami belum mencapai level yang seharusnya. Ini konsekuensi dari fakta nyata yang membuat kami mengalami pasang surut ini. Tapi menurut saya kami bisa memperbaikinya seiring berjalannya waktu.” Pochettino menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com